close
close
0
Dikirim pada 04 Februari 2013 di Info

Ada begitu banyak cara menentukan undangan sebaiknya memilih undangan pernikahan cocokan dengan gaya Anda. Karena memilih undangan yang sempurna kemungkinan hampir tampak tak ada habisnya. Meskipun undangan pernikahan memberikan informasi penting bahwa para tamu perlu tahu tentang pernikahan: siapa, apa, kapan dan di mana, mereka mengatakan lebih banyak lagi. Undangan sering membiarkan para tamu tahu apa gaya pernikahan Anda akan memiliki dan apa warna Anda. Mari kita hadapi itu, para undangan adalah kesan pertama dari pernikahan untuk tamu Anda dan semua orang suka untuk membuat kesan pertama yang baik. Tidak peduli apa gaya Anda, Anda dapat menemukan sesuatu yang akan cocok Anda dengan sempurna.

Tradisional: tradisional seringkali berarti putih klasik dan hitam tetapi ada banyak cara untuk menjadi klasik dan masih memiliki rasa gaya Anda pada undangan pernikahan juga. Kertas kapas putih atau off-white mungkin yang paling tradisional ketika datang ke undangan pernikahan. Ukiran hitam, abu-abu atau perak adalah warna yang paling umum untuk huruf, meskipun beberapa orang merasa bahwa menambahkan warna pernikahan di atas kertas putih bersih adalah cara yang bagus untuk tetap tradisional dengan sentuhan ekstra. Detail kecil seperti perbatasan emas atau berpanel stasioner selalu penambahan abadi. Salah satu aspek yang paling tradisional undangan mengalami mereka tangan ditangani oleh kaligrafer.

Modern: Ada pilihan kreatif begitu banyak untuk undangan pernikahan kontemporer. Seringkali memiliki pernikahan bertema modern akan memberikan sejumlah besar ruang dan warna untuk bermain dengan gaya mengenai undangan. Adat pernikahan modern mengundang tidak tradisional sehingga dapat bersenang-senang dan pergi sedikit liar dengan berbagai bentuk dan ukuran, bahkan menyelubungi menyenangkan yang tersedia. Anda dapat menggunakan warna menyenangkan seperti kuning dan cokelat dan bermain dengan berbagai jenis font juga. Langit adalah batas ketika datang ke seni modern gaya-bisa meniru kehidupan di undangan pernikahan.

Tujuan: Pilihan lain adalah memilih undangan kurang formal dengan komponen tambahan yang membawa pada tujuan pernikahan Anda. Misalnya, jika Anda sedang menuju ke pantai, pergi tropis dengan bunga-bunga dan warna aqua seperti Laut Karibia. Jika Anda sedang menuju ke hutan, berpikir hijau dan pinecones dan tress atau kertas bunga bahkan diunggulkan. Dengan mengikat dalam dan jenis layering kertas yang berbeda, Anda akan membawa tampilan undangan pernikahan natural, unik dan buatan tangan yang besar.

Pernikahan alat tulis
Jangan lupa bahwa Anda tidak akan hanya perlu undangan untuk pernikahan Anda. Anda akan perlu untuk memilih kartu RSVP serta terima kasih kartu dan mungkin bahkan beberapa pengumuman. Dapatkan kreatif dan menggunakan motif yang sama untuk penampung meja Anda atau jadwal upacara untuk mengikat semuanya bersama-sama. Anda benar-benar dapat menyelesaikan seluruh tampilan dan nuansa dari pernikahan Anda dan mendapatkan semua stasioner Anda untuk mencocokkan, tapi Anda harus merencanakan ke depan untuk menariknya keluar.

Ingat bahwa undangan pernikahan Anda adalah kesan pertama untuk acara Anda, dan dapat apa pun yang Anda inginkan dan mengatakan apa yang Anda ingin katakan. Luangkan waktu Anda dan memilih undangan pernikahan yang sempurna unik yang tidak hanya akan cocok dengan gaya pribadi Anda, tetapi adalah cara sempurna untuk mengundang teman-teman Anda dan keluarga untuk berbagi di hari istimewa Anda. Selain itu anda harus memperhatikan langkah mengirim undangan pernikahan.



Dikirim pada 04 Februari 2013 di Info
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Budi Wicaksono ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 12.990 kali


connect with ABATASA